Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Wakapolda ; Perlombaan PKS Mengimplementasikan Pendidikan Lalu Lintas Sejak Dini

  • Kamis, 21 September 2017 - 08:29:41 WIB
  • Humas Polda
  • MITRA POLISI

Tribratanewslampung.polri.go.id -  Polda Lampung, Wakapolda Lampung Kombes Pol Drs Angesta Romano Yoyol  membuka perlombaan Patroli Keamanan Sekolah ( PKS ) di Gedung Graha Bhakti Pramuka Bandar Lampung. Rabu ( 20/9/2017).

Wakapolda Lampung  menyampaikan dengan kegiatan ini diharapkan dapat mendukung program aksi keselamatan jalan, salah satunya melakukan pembinaan kepada pelajar tingkat SMP dan SMA untuk menjadi duta lalu lintas melalui program pembentukan PKS di sekolah-sekolah. “ Kapolri dan Mendiknas telah membuat MoU tentang upaya mengimplementasikan pendidikan lalu lintas secara dini “ ujar Wakapolda Lampung Kombes Pol Drs Angesta Romano Yoyol didepan peserta lomba PKS.

“ melalui program aksi keselamatan jalan, angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia dapat berkurang hingga 50% pada tahun 2020” kata Wakapolda Lampung.

Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 62 dan diikuti peserta  dari 12 kabupaten/ kota.

Juri dari perlombaan ini melibatkan dari Brimob, TNI, Diknas Prov Lampung, Dari Dit Lantas Polda Lampung.

Hadir dalam kegiatan Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Drs Flora Dakhi, seluruh pejabat utama POlda Lampung dan seluruh pejabat Utama Polda Lampung serta seluruh Kapolres Jajaran Polda Lampung. (*)

Berita Lainnya

Lomba PKS, Polres Lampung Selatan Juara Umum Pertama