Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Rombongan Irwasda Polda Lampung Gowes To Polres Metro

  • Kamis, 21 September 2017 - 09:00:31 WIB
  • Humas Polda
  • POLISI KITA

Polda Lampung / Polres Metro, Disela – sela kesibukannya sebagai Kepolisian di Polda Lampung , dihari libur pun Kabag Binkar Irwasda Polda Lampung AKBP Ahmad Defyudi bersama dengan rombongan menyempatkan untuk olahraga bersepeda sekaligus memantau situasi kamtibmas menuju Kota Metro (Gowes to Polres Metro), Kamis (21/09/2017).

Waka Polres Metro Kompol M. Reza C.A.S, S.Ik., M.H., S.H dan Kasat Lantas Polres Metro Akp Zainal Abidin, S.H bersama para anggota Polres Metro langsung menyambut kedatangan rombongan di depan Yo’ Bakery Kota Metro. Waka Polres Metro merasa bangga karena rombongan mampir ke wilayah hukum Polres Metro.

Rombongan dari Irwasda Polda Lampung sengaja dengan bersepeda, dimana agar bertujuan untuk berolahraga menyehatkan badan, mempertahankan daya tubuh yang baik dan meningkatkan fisik. Selain itu olahraga bersepeda ini juga bertujuan untuk menghindari kemacetan lalu lintas karena sepeda dapat menempuh jalan-jalan sempit dengan lebih cepat. Disamping itu kedatangan rombongan ke wilkum Polres Metro guna untuk meningkatkan hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi.

Berita Lainnya

Brigpol Eko Wahyudi dari Polsek Kasui Jawara Polisi Teladan Polda Lampung
Korsabhara Baharkam Polri melaksanakan Asistensi Fungsi Sabhara Polres Lampung Tengah
Sambut HUT Lantas ke 62, Wakapolda Lampung membuka Perlombaan PKS
Jelang Pilkada Tahun 2018, Polda Lampung Jalin Koordinasi Dengan Instansi Terkait