Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Jelang Pilkada Tahun 2018, Polda Lampung Jalin Koordinasi Dengan Instansi Terkait

  • Kamis, 21 September 2017 - 08:31:33 WIB
  • Humas Polda
  • PERISTIWA

Polda Lampung – Menjelang Pilkada Tahun 2018, Wakapolda Lampung Kombes Pol Drs Angesta Romano Yoyol didampingi Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Harioso  menghadiri kordinasi  terkait evaluasi dan persiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Provinsi Lampung.

koordinasi bersama Provinsi Lampung, KPU dan Banwaslu melakukan kordinasi  terkait evaluasi dan persiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Provinsi Lampung. Di Balai Keratun Provinsi Lampung, selasa (19/09/2017) pagi

Terkait koordinasi tersebut, Gubernur Lampung Muhammad Ridho menyampaikan bahwa saat ini Pemprov Lampung telah menandatangani MPDH dengan KPU Provinsi Lampung dan menyerahkan anggaran sebesar 90 milyar, dan kepada Bawaslu senilai 260 milyar.

“ Pemprov Lampung juga telah berkoordinasi dengan Polda untuk menyiapkan pengamanan, mudah-mudahan tidak ada masalah yang berarti.” paparnya

Berita Lainnya

Wakapolda ; Perlombaan PKS Mengimplementasikan Pendidikan Lalu Lintas Sejak Dini
Lomba PKS, Polres Lampung Selatan Juara Umum Pertama