Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Brigpol Eko Wahyudi dari Polsek Kasui Jawara Polisi Teladan Polda Lampung

  • Kamis, 21 September 2017 - 08:43:56 WIB
  • Humas Polda
  • PERISTIWA

Polda Lampung - Setelah melalui proses seleksi yang panjang, Bhabinkamtibmas Polsek Kasui Polres Way Kanan Brigpol Eko Wahyudi dinobatkan sebagai Juara I Polisi Teladan Polda Lampung. .

Penetapan Brigpol Eko Wahyudi dilakukan lewat Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor : Kep / 554 / IX / 2017 tentang pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi sebagai Polisi Teladan tingkat Polda Lampung. SK Kapolda tersebut ditetapkan di Bandar Lampung pada 14 September 2017. Piala dan piagam penghargaan kepada pemenang diserahkan langsung Kapolda Irjend Suroso Hadi Siswoyo saat apel Senin perdana Kapolda di Lapangan Apel Mapolda Lampung, Senin (18/9/2017) 

Setelah nama Brigpol Eko Wahyudi, sebagai juara II adalah Bintara Polsek Gedung Tataan Polres Pesawaran, Bripka Yekti Andy Pambudi, SE. Selanjutnya Bintara Satbinmas Polres Metro Brigpol Haery Kurniawan menjadi juara III. .

Proses seleksi panjang meghasilkan tiga terbaik juara Polisi Teladan tingkat Polda Lampung. Seleksi berawal dari tingkat Polsek yang berlanjut ke tingkat Polres dan Satuan Kerja di Polda Lampung. Hasilnya 40 nama personil dinyatakan sah masuk babak uji sosiometri dan presentasi peserta. Hasilnya menciut jadi sembilan nominasi terbaik. Berlanjut lagi ke seleksi sosiometri, penilaian keteladanan, etika berperilaku, prestasi dan kreatifitas di masyarakat dan kerja yang menghasilkan tiga nama terbaik. Dewan Pemilih yang dipimpin langsung Wakapolda akhirnya menentukan Brigpol Eko Wahyudi pantas menjadi jawara. Selanjutnya dia akan menjadi utusan Polda Lampung dan jajaran mengikuti perlombaan serupa tingkat nasional. (*)

Berita Lainnya

Korsabhara Baharkam Polri melaksanakan Asistensi Fungsi Sabhara Polres Lampung Tengah
Sambut HUT Lantas ke 62, Wakapolda Lampung membuka Perlombaan PKS
Jelang Pilkada Tahun 2018, Polda Lampung Jalin Koordinasi Dengan Instansi Terkait
Wakapolda ; Perlombaan PKS Mengimplementasikan Pendidikan Lalu Lintas Sejak Dini