Sambutan Kapolda Lampung

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, atas rahmat serta karuniaNya yang telah diberikan kepada kita semua, sehingga SENTRA PELAYANAN POLDA LAMPUNG yang berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ini dapat diresmikan.

Dengan tersedianya fasilitas ini, POLDA LAMPUNG dapat menyediakan layanan pengaduan masyarakat dan informasi perkembangannya yang dapat disampaikan serta diperoleh dengan cara datang langsung ke SENTRA PELAYANAN POLDA LAMPUNG, melalui surat, Short Messages Service (SMS), email, facebook poldalampung, twitter@poldalampung, maupun akses secara langsung melalui website www.lampung.polri.go.id.

Sebagaimana filosofi IPTEK yang merupakan jendela informasi dunia, maka keberadaan SENTRA PELAYANAN ini diharapkan berfungsi pula sebagai sarana komunikasi yang efektif bagi masyarakat maupun anggota POLRI dalam rangka pelayanan pengaduan yang mudah, cepat, transparan dan akuntabel.

Fasilitas ini juga diharapkan dapat menjadi wahana pengawasan dalam rangka pengendalian mekanisme kerja POLDA LAMPUNG yang ada di kesatuan kewilayahan, meliputi aspek pelaporan, pelaksanaan tugas, maupun segala sesuatu yang terkait dengan aspek manajemen pengendalian dari POLDA LAMPUNG.

Semoga kehadiran SENTRA PELAYANAN POLDA LAMPUNG ini, dapat semakin meningkatkan profesionalitas, kapabilitas, kredibilitas dan efektifitas POLDA LAMPUNG dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta semakin meningkatkan citra POLRI di mata masyarakat.

Sekian dan terima kasih

Kapolda Lampung