Data Harian Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung dan Jajaran : per-Tanggal 11 Oktober Sebanyak 49.384


 

Polda Lampung dan jajaran terus percepat vaksinasi hingga bulan Desember kedepan, dengan target vaksinasi kepada masyarakat di Provinsi Lampung dapat mencapai 75 persen atau bahkan 100 persen.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, berdasarkan data harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro Ops) Polda Lampung per-tanggal 11 Oktober 2021, Polda Lampung dan jajaran telah melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat sebanyak 49.384 orang.

” Untuk hari Senin tanggal 11 Oktober 2021, Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran sudah memvaksin masyarakat sebanyak 49.385 orang dari 244 lokasi Gerai Vaksinasi Presisi yang tersebar di wilayah Polres/Ta dan Polsek jajaran Polda Lampung dengan tenaga vaksinator yang dikerahkan sebanyak 2.183 orang”, ungkap Pandra di ruang kerjanya, Selasa (12/10).

Lanjut Pandra, target harian Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran sebanyak 20.500 dosis per-hari.

“Dengan adanya program Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran, kami menghimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi ini, ajak keluarga, saudara dan handai taulan yang belum divaksin, untuk datang langsung ke gerai-gerai vaksin Presisi Polda Lampung yang tersebar di Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung
yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB dengan cukup membawa KTP atau KK jika masyarakat belum memiliki KTP”, kata Pandra.

Lokasi Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung untuk hari Rabu-Jumat tanggal 13-15 Oktober, Mall Kartini, Graha Wangsa dan Rumah Sakit Bhayangkara. (gnd/penmas)