Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Kapolda Lampung Tempatkan Personil Brimob Di Lampura

  • Rabu, 21 Maret 2018 - 14:09:32 WIB
  • Humas Polda
  • POLISI KITA

Plt Bupati Lampung Utara dr. H. Sri Widodo menerima kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si., bersama rombongan dalam rangka acara Syukuran Penempatan Personel Brimobda Polda Lampung Kompi I Bataliyon B Pelopor diwilayah Kabupaten Lampung Utara, Rabu (28/2)

Acara yang diawali dengan yasinan tersebut dihadiri juga Kasat Brimob Polda Lampung, Kapolres Lampung Utara, Dandim 0421 Lampung Utara, Kimal Lampung, Kejaksaan Negeri Lampung Utara, BPOM, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Lampung Utara

Dalam sambutannya Ptl Bupati Sri Widodo. mengucapkan selamat datang kepada Kapolda dan jajaran yang telah hadir di Kabupaten Lampung Utara, Kami  memberikan apresiasi terhadap Kapolda Lampung dalam mengamankan Wilayah Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung Utara. ” sebagai Warga Lampung Utara kami bangga terhadap Bapak Kapolda Lampung, yang dalam kurun 1 Bulan bekerja sudah keliatan nyata hasilnya” ujar Sri Widodo.

,” Atas nama masyarakat Lampung Utara saya mengucapkan berterima kasih kepada Bapak Kapolda Lampung dan seluruh jajarannya yang telah menempatkan personel Brimob di wilayah lampung utara, sehingga Kabupaten Lampung Utara kedepan dapat lebih aman, nyaman, dan memberikan keteduhan bagi masyarakat Lampung Utara.” Ucap Widodo lagi

Semantara dalam sambutannya Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana menyampaikan,  Bahwasannya ada beberapa prioritas penempatan personel Brimob Lampung, antara lain Kabupaten Tanggamus, Lampung Utara, dan Mesuji.

Untuk itu, Saya berpesan kepada seluruh personel brimob Lampung agar dapat menjaga keamanan dan dapat menjadi Agent di wilayah Kabupaten Lampung Utara, serta selalu menjaga silaturahmi antar masyarakat dan sesama anggota Brimob, Polisi serta TNI. “saya mohon dengan sangat kepada anggota brimob yang telah ditempatkan di wilayah Lampung Utara, untuk dapat menjaga tali silaturahmi antar masyarakat, dan sesama anggota” pungkasnya,

Usai sambutan Kapolda Lampung acara dilanjutkan dengan penyerahan Cindera Mata dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang diserahkan langsung oleh Ptl Bupati Sri Widodo,  kepada Polda Lampung yang diterima langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si.

 

Berita Lainnya

Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si
Kepada Siswa SPN Kemiling, Kapolda : Jaga Citra Polisi
Kapolda Lampung Hadiri Syukuran Penempatan Personil Kompi 1 Brimob di Lamut
Kapolda Lampung Cek Lokasi Penempatan Kerangka Brimob di Kab Mesuji