Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Kapolda Buka Puasa bersama dengan seluruh Pasangan Cagub Lampung 2018

  • Kamis, 07 Juni 2018 - 05:45:13 WIB
  • Humas Polda
  • GIAT OPS

Polda lampung menyelenggarakan buka bersama dengan seluruh pasangan calon gubernur provinsi lampung verdant elements Masyarakat di gedung Graha Wiyono Siregar Polda Lampung, Rabu (6/6/2018).

Selain dihadiri oleh seluruh Paslon Provinisi Lampung, acara ini juga dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono dan juga Ketua Bawaslu Fatukhatul Khoiriah, Forkopimda Provinsi Lumpung, Pejabat Utama Polda Lampung, Serta beberapa Element Masyarakat

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengimbau empat paslongub tetap konsisten menjaga suasana di Lampung agar tetap aman.

“Dalam pilkada itu pasti ada yang terpilih dan ada yang tidak, itu adalah hal biasa dalam kontestasi. Bagi yang terpilih semoga disyukuri, tidak perlu turun dengan melakukan euforia yang berlebihan. Apabila nanti ada, dan dilakukan tanpa ada pengawalan polisi dan pernyataan resmi dari Bawaslu, akan saya bubarkan. Saya ikhlas, kalau jabatan saya dicopot. Saya lakukan itu semata-mata untuk menghindari konflik-konflik,” terang Kapolda.

Lanjutnya “ Terpilih atau tidak terpilih, itu sudah suratan dari Allah. Itu sudah ditakdirkan Allah. Bagi yang tidak terpilih, jangan korbankan rasa aman dan tertib di lingkungan masyarakat. Kenapa ini saya lakukan, karena itu sudah dipesankan oleh Bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI. Imbau-imbauan itu harus saya lakukan. Mari hindari cara-cara tidak santun supaya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat".

“Sekali lagi saya mohon untuk menjaga kedamaian. Kalau sudah berlebihan, maka saya akan menggunakan kewenangan kepolisian demi menjaga kekondusifan masyarakat" tutupnya.

Berita Lainnya

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018, Polda Lampung Gelar Operasi Ketupat 2018
Kapolda Lampung Berikan 7 Paket Umrah Saat Hadiri Tabligh Akbar di Mapolres Tulang Bawang
Kabid TI : Aktivitas Internet Tinggi, Cyber Troops Mengawal
Kapolda Lampung Pimpin Pemusnahan Ribuan Botol dan Liter Miras di Polres Tulang Bawang