Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Ground Breaking pembangunana Markas Polisi Daerah Lampung

  • Jumat, 06 April 2018 - 22:41:34 WIB
  • Humas Polda
  • GIAT OPS

Polda Lampung dalam rangka pengamanan acara Ground Breaking pembangunana Markas Polisi Daerah Lampung dan Peletakan batu Pertama  pembangunan masjid didekat Kampus ITERA Oleh kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Suntana,M.Si.

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Pj gubernur Lampung Didik suprayitno, para bupati dan walikota serta Pju Polda lampung. Kegiatan yang di awali dengan penyembelihan 2 ekor sapi sebagai rasa syukur dan diberi kemudahan serta kelancaran dalam pembangunan gedung baru.

Selanjutnya daging sapi yang telah di potong Akan di salurkan ke delapan pondok pesantran dan Panti asuhan di wilayah Lampung.

Kapolda lampung menuturkan "pambangunan Mapolda Lampung dapat terlaksana atas pertisipasi dan dukungan masyarakat lampung". Dan kapolda lampung memohon doa restu masyarakat lampung agar semuanya dapat terlaksanaka dan selesai dengan baik dan lancar.

Dengan penekanan tombol sirene, pembangunan gedung baru Mapolda Lampung resmi dimulai. Kemudian acara dilanjutkan dengan penanaman pohon dan istigasah. (*)

Berita Lainnya

Polda Lampung Dzikir Kebangsaan Bersama KH. Abdullah Gymnastiar
Peneriman Anggota POLRI, Karo SDM : Setiap Tahapan Bersih dan Transparan
Kapolda Lampung Tempatkan Personil Brimob Di Lampura
Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si