On Air Kabid Humas di RRI Bandar Lampung Menghimbau Masyarakat Lampung

Humas Polda Lampung   |   INFORMASI SERTA MERTA  |   Senin, 26 Februari 2018 - 11:57:58 WIB   |  dibaca: 67 kali
On Air Kabid Humas di RRI Bandar Lampung Menghimbau Masyarakat Lampung

On Air Kabid Humas di RRI Bandar Lampung Menghimbau Masyarakat Lampung

Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistyaningsih on air di RRI Bandar Lampung dalam dialog interaktif menghimbau Pilkada Damai,  penanganan kasus curat,curas dan curanmor di Provinsi Lampung. Senin ( 26/2/2018 )

Mengawali Dialog Interaktif, Kombes Sulistiyaningsih menghimbau masyarakat untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) tahun 2018.

“ mari berkampanye damai tanpa harus menjelekan pasangan calon, sehingga Pilkada berlangsung aman dan damai” kata Kabid Humas Polda Lampung

“ Hindari perkataan , hinaan, kebencian dan  ujaran yang berbau sara sehingga bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa “ lanjutnya.

Kabid Humas Polda Lampung juga menghimbau agar masyarakt tidak memebeli kendaraan bodong aliast tidak bersurat kerena bisa terjerat pidana dan memeberikan kesempatan pelaku kejehatan untuk melakukan pencurian kendaraan

 “ Agar Masyarakat tidak membeli kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat yang syah karena dapat terjerat pidana dan memberikan kesempatan pelaku pencurian untuk melakukan kejatahan “ ujar Kabid Humas Polda Lampung.

Kombes Sulistiyaningsih juga melaporkan situasi Provinsi Lampung dalam keadaan aman dan kondusif dan tentunya sebagai langkah antisipasi jajaran Polda Lampung dalam menekan tindak kejahatan adalah melaksanakan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan behati2 terhadap rumah dan barang milik mereka karena kejahatan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja" ujar kabid hum

Profil Humas Polda Lampung

Humas Polda Lampung

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook