Pekon Way Nipah Pematang Sawa Gelar PAW Kakonnya, Nomor Urut 2 Unggul Tipis

PID POLDA LAMPUNG   |   POLRES TANGGAMUS  |   Senin, 12 Februari 2018 - 23:10:18 WIB   |  dibaca: 55 kali
Pekon Way Nipah Pematang Sawa Gelar PAW Kakonnya, Nomor Urut 2 Unggul Tipis

Kapolsek Pematang Sawa dan Camat menyaksikan jabat tangan para Kandidat Kakon.

Tanggamus - Pelaksanaan kegiatan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) PAW Pekon Waynipah, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (12/2/18).

Kapolsek Pematang Sawa Ipda Lukman mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik,. M.Si mengatakan, kegiatan yang yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan atau kerusuhan, semua aman terkendali.

"Pilkakon PAW ini kontigennya cuma ada dua. Yakni Marsidi dengan nomor urut satu dan Rohmat dengan nomor urut dua. Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar hingga selesai," kata Ipda Lukman.

Dari hasil pemilihan, lanjut Kapolsek, Calkakon PAW dengan nomor urut dua keluar sebagai pemenangnya dengan perolehan suara 7 suara. Sementara nomor urut satu memperoleh suara yang tidak beda jauh, yakni hanya 5 suara saja.

"Cuma selisih dua suara saja. Tapi ya legowo saja nomor urut satu. Karena ya disadari olehnya bahwa itu semua belum rejekinya. Syukur alhamdulillah ya hanya berlangsung 3 jam saja semua selesai," ujarnya.

Kegiatan Pilkakon PAW tersebut dihadiri oleh Camat Pematangsawa Wawan Haryanto, S.STP,.MH; Danramil Kotaagung diwakili Serda Ijum Sugianto; Pj. Kakon Waynipah Nurdin, SE. Kemudian Bhabinkamtibmas Brigpol Martin dan Anggota Pam Polsek Pematangsawa 11 personil dan TNI 2 Personil.

Adapun saksi saksi dari calon nomor urut satu yakni Sarnubi dan Saksi nomor urut dua atasnama Khoirudin. Dengan kumlah mata pilih 12 orang terdiri dari 6 orang BHP yakni Marhusin, Harun, Zayadi, Sumadi, Agus Iyan Hadinata dan Zainudi. 4 orang Kadus Pekon Waynipah yakni Mirza Kadus Waynipah, Sugianto Kadus Purwosari, Marta Dinata Kadus Sidodadi dan Ari Pujianto kadus Pedamaran. Satu orang toga atasnama Amri (PPN) dan satu orang Karang Taruna Apriantoni. (NN)

Profil PID POLDA LAMPUNG

PID POLDA LAMPUNG


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook