Meski Anggaran PNBP Tahun 2018 Menurun, Pelayanan Publik Polres Lamtim Tetap Prima

PID POLDA LAMPUNG   |   POLRES LAMPUNG TIMUR  |   Jumat, 09 Februari 2018 - 17:59:10 WIB   |  dibaca: 37 kali
Meski Anggaran PNBP Tahun 2018 Menurun, Pelayanan Publik Polres Lamtim Tetap Prima

tribratanews.lampung.polri.go.id - Lampung Timur, Kapolres Lampung Timur memaparkan Anggaran PNBP terhadap Jajarannya di Aula Tribrata Tunggal Panaluan, Jumat (09/02/18). 

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan informasi Anggaran PNBP patroli, jaga, harwat, BBM, bhabinkamtibmas, serta jumlah dan kondisi kendaraan dinas, 

" Saya tegaskan, jangan ada potongan anggaran bagi anggota-anggota yang melaksanakan dinas, agar anggaran ini dapat dipergunakan guna mendukung kinerja para anggota supaya optimal dalam pelayanan publik," Ujar Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H.

Turut hadir Wakapolres Kompol Rahmadi Asbi, SE, Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto,SE, Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH, Kabag Ren Kompol Bambang Sumpeno, Para PJU Polres, Perwakilan Kapolsek Jajaran, dan Para Paur Min setiap fungsi dan Polsek Jajaran. 

Saat paparan Kapolres menerangkan Dana satuan dan bbm serta harwat Jajaran Polres Lamtim dapat terbagi rata sesuai penggunaan anggaran. 

" memang sangat besar anggaran di tahun 2018 ini rekan-rekan, namun penggunaannya pun juga besar, maka dari itu perincian yang sudah saya paparkan dapat dialokasikan, dan dapat dipastikan anggaran bisa direalisasikan," imbuh Kapolres.

Meskipun Polres Lamtim menerima anggaran PNBP sangat rendah dibandingkan tahun lalu, namun Kapolres memastikan bahwa Anggaran PNBP dapat diberdayakan sehingga kegiatan-kegiatan Kepolisian serta pelayanan publik berjalan dengan prima. 

Penulis : Catur.h

Profil PID POLDA LAMPUNG

PID POLDA LAMPUNG


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook