Ketiga Oknum LSM Di Bekuk Polres Lampung Timur

PID POLDA LAMPUNG   |   POLRES LAMPUNG TIMUR  |   Senin, 22 Januari 2018 - 18:41:29 WIB   |  dibaca: 19 kali
Ketiga Oknum LSM Di Bekuk Polres Lampung Timur

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung, Team Tekab 308 Polsek Mataram Baru Polres Lampung Timur dipimpin Kapolsek Mataram Baru Akp Ery Hafri, M.H. berhasil menangkap Ketiga orang Pelaku Tindak Pidana Penipuan dan pemerasan di Desa Tulung Pasik Kec, Mataram Baru Kab, Lampung Timur. Minggu (21/01/18).

Kejadian ini berdasarkan laporan dari Nurhadi (39) di Desa Tulung Pasik kec, Mataram Baru kab, Lampung Timur yang mengakui di datangi ketiga orang pelaku yaitu AGS (33), FDS (45) dan HRH (32), yang beralamat di Kota Metro.

Ketiga pelaku mengaku sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang sedang mendokumentasikan kegiatan pengecoran Bahan Bakar Minyak di SPBU Mataram Baru serta akan mengancam dan melaporkan kegiatan tersebut kepada kepihak Kepolisian. Selanjutnya, ketiga pelaku meminta uang tunai kepada korban, sebagai uang tutup mulut.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., didampingi Kapolsek AKP Ery Hafri menyampaikan, Ketiga pelaku ditangngkap di Desa Tulung Pasik kec. Mataram Baru Kab. Lampung Timur.

" Dari penangkapan ini, ketiga pelaku dan berhasil mengamankan barang bukti berupa, amplop yang berisi uang tunai Rp 1 juta dan sebilah senjata tajam jenis badik," ujar Kapolsek Mataram Baru.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Pelaku bersama barang bukti sudah di amankan di Mapolsek Mataram Baru guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Catur.h

Profil PID POLDA LAMPUNG

PID POLDA LAMPUNG


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook