Hadiri Rakor P3MD, Kapolsek Cukuh Balak Himbau Masyarakat Sukseskan Pilkada 2018

PID POLDA LAMPUNG   |   POLRES TANGGAMUS  |   Senin, 22 Januari 2018 - 18:11:56 WIB   |  dibaca: 45 kali
Hadiri Rakor P3MD, Kapolsek Cukuh Balak Himbau Masyarakat Sukseskan Pilkada 2018

Kapolsek Cukuh Balak memberikan himauan dan sambutan.

Polda Lampung - Polres Tanggamus - Kapolsek Cukuh Balak Polres Tanggamus, Iptu Rinsal Panggabean menghadiri rapat koordinasi (Rakor) program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD) Kabupaten Tanggamus Tahun 2018, di aula Pekon Doh Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus, Senin (22/1/18) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian Surat Perintah Tugas (SPT) tahun 2018 ke seluruh PD dan PLD kepada 15 Kecamatan Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutan Kapolsek Iptu Rinsal Panggabean mengucapkan terima kasih dan selamat datang tim di wilayah hukum Polsek Cukuh Balak rombongan, dan menyampaikan bahwa agar pemerintah dapat lebih memberdayakan pontensi masyarakat dalam mengembangkan wisata pantai alam dan pulau tabuhan.

Kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2018, Polsek Cukuh Balak menginginkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cukuh Balak.

"mari bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman guna mensukseskan Pilkada serentak 2018," himbaunya.

Berdasarkan data KPU Tanggamus, tahapan-tahapan telah dilalui bakal calon Bupati/Wakil Bupati meliputi pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan. Dalam hal perbaikan syarat Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Tanggamus akan dilaksanakan tanggal 18 - 20 Januari 2018. Dilanjutkan penetapan Calon Bupati/Wakil Bupati pada tanggal 12 Februari 2018.

Koordinator Tenaga Ahli Pemerintah Kabupaten Tanggamus Juli Susanto, SE mengungkapkan bahwa diadakannya rapat koordinasi di Cukuh Balak ini karna, Pemkab Tanggamus melihat potensi alamnya sangat banyak, "Potensi wisata alam harus dikelola yaitu wisata pantai alam pulau tabuhan dan lainnya yang berada di Kecamatan ini," ungkapnya.

Sementara Camat Cukuh Balak Rusdi, SE mengucapkan terima kasih atas kesempatannya mendapat giliran tempat dan selamat datang peserta Rakor P3MD di Cukuh Balak, "Terhadap yang mendapatkan SK SPT harap mensyukuri dan bener-benar dijalankan," ucapnya.

Kegiatan dihadiri Kanit Intelkam Bripka Aam Zulkarnain, PD dan PLD dari 15 Kecamatan berakhir sekitar pukul 16.00 WIB berjalan kondusif. (NN)

Profil PID POLDA LAMPUNG

PID POLDA LAMPUNG


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook