Kapolda Lampung Pimpin Serah Terima Jabatn Direskrimum dan Kapolres Lampung Tengah

Humas Polda Lampung   |   INFORMASI SERTA MERTA  |   Senin, 22 Januari 2018 - 10:41:51 WIB   |  dibaca: 25 kali
Kapolda Lampung Pimpin Serah Terima Jabatn Direskrimum dan Kapolres Lampung Tengah

Kapolda Lampung Pimpin Serah Terima Jabatn Direskrimum dan Kapolres Lampung Tengah

Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.si. memimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan Dirreskrimum Polda Lampung dan Kapolres Lampung Tengah di Graha Wiyono Siregar Polda Lampung, Senin (22/1/2018).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 16 / I / 2018, tanggal 5 Januari 2018, Kombes Pol Heri Sumarji, S.H., jabatan sebelumnya sebagai Dirreskrimum Polda Lampung dimutasikan sebagai Kakorsis Sespimen Sespim Lemdiklat dan Akbp Bobby P Marpaung yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Bandar Lampung menjadi Dirreskrimum Polda Lampung. Akbp Purwanto Puji Sutan , S.ik, M.H. Kapolres Lamteng dimutasikan sebagai Wakapolres Polresta Bandar Lampung dan digantikan oleh Akbp Slamet Wahyudi, S.ik., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sabang Polda Aceh menjadi Kapolres Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan Menjadi pemimpin modalnya hanya satu jadilah tauladan bagi anggota dalam bersikap,bicara,gaya hidup,disiplin dan kerja keras. "Pemimpin harus berani bertanggung jawab dan jangan safety player(pemalas)" ujar Kapolda Lampung.

Lanjut Kapolda, Untuk pejabat baru yang akan melaksanaan tugas agar dapat bekerja secara baik dan khusus, untuk Dirreskrimum yang baru 1 minggu ini harus ada tindakan tegas dan nyata tehadap pelaku kejahatan,lakukan dengan cara - cara yang baik berhadapan dengan kejahatan konvensional dan Pimpin anggota pastikan penyidikan berjalan. Untuk pejabat lama, Kapolda Lampung juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yg baru untuk  pejabat yang meninggalkan Polda Lampung.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung beserta pengurus Bhayangkari Daerah Lampung, Pejabat Utama Polda Lampung dan para Kapolres jajaran Polda Lampung.

Profil Humas Polda Lampung

Humas Polda Lampung

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook