Kapolda Lampung Menyambut Presiden Joko Widodo di Bandara Raden Intan

Humas Polda Lampung   |   INFORMASI SERTA MERTA  |   Senin, 22 Januari 2018 - 10:39:38 WIB   |  dibaca: 56 kali
Kapolda Lampung Menyambut Presiden Joko Widodo di Bandara Raden Intan

Kapolda Lampung Menyambut Presiden Joko Widodo di Bandara Raden Intan

Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suntana Msi menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bandara Raden Intan, Lampung. Minggu (21/1/2018) 

Dalam kunjungan Presiden ke Lampung, Polda Lampung sendiri melibatkan 1507 personil dengan rincian  400 Personil  Polres Lampung Selatan, 250 Polresta Bandar Lampung, 250 dari Polres Mesuji. 200 PHH Sat Brimob, 19 orang Tim Wanteror, 18 orang Tim Jibom, 370 Personil Polda Lampung. 

Seluruh personil sudah tergelar sesuai dengan dari round down agenda kunjungan presiden di Lampung. 

Dari round down agenda kunjungan presiden ke Lampung. Presiden akan meresmikan tol di Bakauheni, dilanjutkan meninjau proyek pada karya bidang pengairan di Desa Pasuruan, kemudian membagikan sertifikat tanah program nasional bagi masyarakat dari 15 kabupaten secara simbolis yang akan dipusatkan di GOR Way Handak, Kalianda.

Presiden Joko Widodo juga di agenda meresmikan jalan tol Kotabaru, dilanjutkan peninjauan ITERA dan Peresmian Program Korporatisasi Pertanian secara Terintegrasi. 

Profil Humas Polda Lampung

Humas Polda Lampung

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook