Irjen Pol Drs. Suntana, Msi Menerima Pataka Polda Lampung Dari Irjen Pol Drs. Suroso Hadi Siswoyo

Humas Polda Lampung   |   INFORMASI SERTA MERTA  |   Selasa, 16 Januari 2018 - 07:48:32 WIB   |  dibaca: 108 kali
Irjen Pol Drs. Suntana, Msi Menerima Pataka Polda Lampung Dari Irjen Pol Drs. Suroso Hadi Siswoyo

Irjen Pol Drs. Suntana, Msi Menerima Pataka Polda Lampung Dari Irjen Pol Drs. Suroso Hadi Siswoyo

Polda Lampung – Upacara serah terima Pataka Wira Bhakti Ruai Jurai Polda Lampung dari Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo Msi kepada Irjen Pol Drs Suntana Msi yang diselenggarakan di Lapangan Mapolda Lampung. Senin ( 15/1/2018 )

Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo  dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil polda dan polres jajaran yang telah membantu selama menjabat sebagai Kapolda Lampung, dan harapannya dukungan tersebut juga diberikan kepada pejabat Kapolda yang baru sehingga dapat melaksanakan segala kebijakan dan tugas dapat berjalan dengan baik.

“ saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapakan apresiasi yang setinggi- tingginya atas kerjasama, kerja keras kepada seluruh personil Polda Lampung” tutur Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suntana menyampaikan bahwa dirinya siap menerima tugas yng diamanatkan kepadanya. Harapanya agar seluruh personil Polda Lampung dapat menunjukan dedikasi yang tinggi pantang menyerah serta tulus ikhlas dalam bekerja.

“mari kita mantapkan peningkatan kualitas dan kuantitas pelayan Polri kepada Masyrakat denga bertitik tolak pada rasa ikhlas dan rela berkorban dalam memenuhi tuntutan da harapan masyarakat” ujar Irjen Pol Suntana

Usai upacara serah terima Pataka Polda Lampung, seluruh personil Polda Lampung menghantarkan Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo dan istri hingga kedepan pintu keluar Polda Lampung.

Hadir Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol, seluruh pejabat Utama, para Kapolres dan personil Polda Lampung.

Profil Humas Polda Lampung

Humas Polda Lampung

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook