Ada Dua Kapolsek Polres Lampung Timur Dirotasi

PID POLDA LAMPUNG   |   POLRES LAMPUNG TIMUR  |   Jumat, 12 Januari 2018 - 22:27:51 WIB   |  dibaca: 28 kali
Ada Dua Kapolsek Polres Lampung Timur Dirotasi

tribratanews.lampung.polri.go.id - Lampung, Kepolisian Resor Lampung Timur menggelar serah terima jabatan (Sertijab) di mana ada dua Polsek yang mengalami perubahan tampuk kepemimpinan, kegiatan dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Lamtim, Jumat (12/01/2018) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, S. I.K, M. H, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara sekaligus memimpin langsung Sertijab di lingkungan Polres Lamtim.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Waka Polres Lamtim Kompol Rahmadi Asbi, SE pejabat utama Polres Lamtim, para Kapolsek, Perwira Staf Polres dan Bhayangkari Cabang serta Ranting Lamtim.

Serah terima jabatan tersebut juga terkait dengan beberapa rotasi jabatan yang ada dilingkungan Polda Lampung berdasarkan Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : KEP/721/XII/2017 tanggal 31 Desember 2017 tentang Pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung, untuk Polres Lamtim sendiri setidaknya ada dua jabatan Kapolsek jajaran Polres Lamtim yang dilakukan rotasi.

Adapun jabatan yang dirotasi mulai dari jabatan Kapolsek Sukadana, yang dijabat Kompol Salman Fitri digantikan Kompol Sukadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belalau Polres Lambar, sedangkan Kompol Salman Fitri sendiri menempati posisi baru sebagai Kasubdit Harwattah Dit Tahti Polda Lampung.

Selanjutnya Kapolsek Purbolinggo dari AKP Rusdi digantikan AKP Djoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tanggamus dan AKP Rusdi menempati jabatan barunya sebagai Paur 2 Subbid Wabprof Bid Propam Polda Lampung.

Menutup sertijab ini Kapolres Lampung Timur AKBP yudy Chandra Erlianto, S. IK, M. H berpesan dengan adanya mutasi jabatan ini kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang seyogyanya berorientasi kepada masyarakat, Selamat bekerja dan tetap semangat serta utamakan kepentingan masyarakat," tutupnya*

Penulis : Catur.h

Profil PID POLDA LAMPUNG

PID POLDA LAMPUNG


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook