Korp Sabhara Polri dan ICITAP Sosialisasikan Perkap No. 1 Tahun 2017

Humas Polda Lampung   |   INFORMASI SERTA MERTA  |   Rabu, 10 Januari 2018 - 12:50:29 WIB   |  dibaca: 35 kali
Korp Sabhara Polri dan ICITAP Sosialisasikan Perkap No. 1 Tahun 2017

Korp Sabhara Polri dan ICITAP Sosialisasikan Perkap No. 1 Tahun 2017

Polda Lampung, Korps Sabhara Baharkam Polri bekerjasama dengan Internasional Criminal investigation Training Asistane Program (ICITAP) Sosialisasikan Peraturan Kapolri nomor 1 tahun 2017 tentang patroli.  Di Pusiban Provinsi Lampung.  Selasa (9/1/2018) 

Sosialisasi ini di ikuti 310 peserta yang terdiri dari para kapolsek jajaran polda lampung, kasat sabhara jajaran polda lampung,kanit patroli  jajaran polda lampung. 

Amanat Kapolda Lampung yang disampaikan Dir Sabhara Polda Lampung Kombes Pol Hendrian muntazar yang sekaligus membuka acara sosialisasi ini

"saya menyambut baik kegiatan sosilisasi ini yang tentunya sebagai upaya memberikan pemahaman kpd peserta untuk dapat dipedomani dan dirasakan manfaatnya tentang patroli sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan kamtibmas"

Lanjutnya"saya harap kepada peserta untuk benar-benar menyimak apa saja yang disampaikan oleh tim koorsabhara polri dan tim Icitap (internasional criminal investigative training assistance program)".

Amanat Kakoorps Sabhara Baharkam polri yang di sampaikan oleh ketua tim sosialisasi Brigjen Drs H Aneka Pristafuddin 

"sebagai mana kita ketahui arus globalisasi yang membuka pengaruh yang sangat luas dalam situasi keamanan dan ketertiban didalam negeri, Oleh karena itu koor sabahara polri memiliki formula baru Salah satunya bekerjasama dengan icitap yang berperan fungsi meningkatkan patroli untuk keamanan masyarakat.
Saya juga sangat mengharapkan dengan adanya sosilisasi perkabaharkam polri no 1 tahun 2017 ini dapat merubah pola tindak,untuk bisa bertindak profesional,humanis, dan tegas.
kita harapkan kedepan kita akan lebih baik".

Profil Humas Polda Lampung

Humas Polda Lampung

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

Obat Radang Sendi Secara Tradisional
08 Februari 2018 - 13:19:58 WIB

Informasi bermanfaat tentang obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit akut dan kronis
https://goo.gl/PWiuP6

Jelly Gamat Kapsul Obat Herbal Keluarga
08 Februari 2018 - 13:27:55 WIB

Jelly Gamat Kapsul Obat Herbal Terbaru Lebih Berkhasiat Dan Bermanfaat
https://goo.gl/FpTUom

  • 1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook