Kapolda Lampung Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja Krakatau 2018

Humas Polda Lampung   |   INFORMASI SERTA MERTA  |   Sabtu, 06 Januari 2018 - 05:55:38 WIB   |  dibaca: 36 kali
Kapolda Lampung Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja Krakatau 2018

Kapolda Lampung Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja Krakatau 2018

Polda Lampung,  Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo M.Si memimpin apel gelar pasukan Operasi Mantab Praja Krakatau Tahun 2018 di Mapolda Lampung.  Jumat (5/1/2018)

Operasi ini berlangsung selama proses tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung yang dijadwalkan puncaknya pada 27 Juni 2018.

 "Apel gelar pasukan gabungan untuk operasi ini menjadi momen pengecekan kesiapan seluruh personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri, TNI dan mitra serta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan, " kata Kapolda dalam amanatnya. 

Apel dihadiri oleh Asisten Bidang Hukum & Politik mewakili Gubernur Lampung, para Komandan satuan tiga matra TNI, Ketua Bawaslu Fatikhatul Khoiriyah, Ketua KPU Nanang Trenggono, pimpinan Forkopimda Provinsi Lampung, Wakapolda Lampung Brigjend Pol Angesta Romano Yoyol, para pejabat utama Polda Lampung dan para Ketua partai politik di Provinsi Lampung. (*) 

Profil Humas Polda Lampung

Humas Polda Lampung

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook