Polda Lampung Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Humas Polda Lampung   |   INFORMASI SERTA MERTA  |   Kamis, 04 Januari 2018 - 18:55:42 WIB   |  dibaca: 77 kali
Polda Lampung Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polda Lampung Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polda Lampung, Polda Lampung melaksanakan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW 1439 H/2017M di masjid Al Ikhlas Polda Lampung dengan bertemakan meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi besar muhammad saw kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif. Kamis (4/1/2018)

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan sambutan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol yang menyampaikan bahwa peringatan maulid nabi Muhammad Saw ini, jangan dijadikan sebagai kegiatan yang bersifat seremonial atau bersifat rutinitas semata, akan tetapi kita jadikan sebagai pedoman dalam menghadapi era globalisai seperti sekarang ini. "Melalui momen ini marilah kita bersama-sama untuk tetap menjalin silaturahmi yang harmonis dan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan" ujar Wakapolda Lampung

Tausiah dari Ustad Lukman Hakim merupakan acara inti yang menyampaikan dalam bekerja sebagai anghota Polri juga harus meneladani Nabi Muhammad Saw, sehingga semua berbuah kebaikan baik untuk masyarakat maupun anggota Polri itu sendiri. Kemudian acara diakhiri dengan doa yang dipimpin langsung oleh ustad Lukman Hakim.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Polda Lampung, purnawirawan Polri, warakauri dan seluruh personil Polda Lampung.

Profil Humas Polda Lampung

Humas Polda Lampung

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook